Home » , , » Harga dan Spesifikasi iPhone 5S

Harga dan Spesifikasi iPhone 5S

Memiliki smartphone iPhone memang menjadi kebanggan tersendiri bagi seseorang, sudah sejak lama Apple dengan berbagai produk yang mereka telurkan memeliki tempat tersendiri di hati para usernya, begitupula dengan kehadiran berbagai varian iPhone, kali ini kita akan membahas tentang iPhone 5S.

Dari segi kamera, iPhone 5S dibekali dengan kamera 8 MP, dan kamera depan 1,2 MP. Dari segi display iPhone 5S memiliki layar 4 inchi beresolusi 326 ppi retina display, menggunakan layar LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 Juta.

 iPhone 5S di pasaran tersedia dalam beragam kapasitas memory internal yaitu berupa 16, 32, dan 64 GB, tidak seperti smartphone buatan Samsung maupun HTC,  iPhone 5S tidak dilengkapi dengan slot external memory.

Pilihan warna yang di tawarkan pihak Apple untuk  iPhone 5S ini yaitu black/slave, white/silver, dan gold.

Bagi sebagian kalangan harga yang ditawarkan untuk setiap produk iPhone memang dirasa di atas rata-tara atau kemahalan, namun tetap saja iPhone memiliki pemakai setia yang tidak berpaling ke brand lain.

Harga  iPhone 5S di Indonesia adalah Rp. 7.499.999 untuk 16GB dan Rp. 8.699.999 untuk  iPhone 5S dengan kapasitas memory 32 GB.