Home » , » Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Sony kembali meluncurkan tambahan lagi pada varian Xperia yang mereka miliki, kali ini pihak Sony menelurkan Sony Xperia  Z Ultra, Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur di dalamnya.

Quad-core 2,2 GHz Krait 400 GPU Adreno 330 menjadi inti otak dari perangkat ini dengan layar capasitive toucscreen dengan kedalaman warna 16 M. Kamera utama pada Sony Xperia Z Ultra ini berukuran 8 MP autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, sweep panorama dan juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP.

Selain menggunakan jari sebagai navigasi pada Smartphone ini juga disertakan pena stylus sehingga memudahkan penggunanya untuk mengakses menu maupun aplikasi pada Smartphone ini.

Yang menjadi andalan dari Sony Xperia Z Ultra ini adalah bisa bertahan berada di dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 150 cm. cukup fantastis memang untuk ukuran Smartphone.

Untuk internal memory Sony juga membekali Sony Xperia Z Ultra ini dengan memory berkapasitas 16 GB dan dilengkapi slot MicroSD up to 64 GB.

Harga Sony Xperia Z Ultra :
Harga baru    : Rp. 7.100.000
Harga Bekas : Rp. 6.650.000