Home » , » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 N9000

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 N9000

Setelah Samsung sukses  dengan menelurkan Samsung Galaxy Note 2 di pasaran, kali ini Samsung kembali meluncurkan Samsung Galaxy Note 3 yang diyakini akan meneruskan kesuksesan dari Note 2 sebelumnya. Samsung Galaxy Note 3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding pendahulunya tersebut, terdapat juga beberapa penyempurnaan di berbagai sektor.

Samsung Galaxy Note 3 dibekali layar Super AMOLED yang sudah tidak diragukan lagi performanya, ukuran layar Note 3 sendiri adalah 5.7 inchi, sedikit lebih besar dibanding Note 2 dengan tingkat kerapatan 386 ppi. Dengan layar seperti ini tentu saja pemakainya akan dimanjakan dengannya.


Samsung Galaxy Note 3 dibekali dengan prosessor octa-core (4 buah prosessor) yaitu Quad-core 1.9 GHz Cortex A-15 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex A-7 dipadu dengan RAM sebesar 3GB membuat Note 3 menjadi semakin powerfull dalam segi performa dan kecepatan.

Kamera utama pada Samsung Galaxy Note 3 adalah sebesar 13 MP dengan sensor BSI yang semakin memaksimalkan kejernihan gambar meskipun dalam keadaan minum cahaya. Fitur lainnya untuk kamera adalah Smart Stabilization, LED Flash dan Zero Shutter Lag dengan kemampuan merekam video dengan kualitas Ultra Full HD pada 30fps.

Kamera depan 2 MP dengan sensor BSI juga ditanamkan di Note 3 ini. Fitur-fitur lainnya yang ada pada Note 3 tidak jauh berbeda dari Note 2 namun dengan beberapa tambahan dan penyempurnaan.

Beberapa fitur yang ada pada Samsung Galaxy Note 3 adalah Group play, multi window, dual camera, s voice, smart pause, air view/air gesture dan masih banyak lagi.

Harga Samsung Galaxy Note 3 di Indonesia adalah :
Baru :   Rp. 8.400.000
Bekas:  Rp. 7.850.000