Home » , » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SIV

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SIV

Setelah sebelumnya sukses dengan Samsung Galaxy SIII kini pikah Samsung kembali meluncurkan penerus dari Samsung Galaxy SIII yaitu Samsung Galaxy SIV, Smartphone ini akan di bekali dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.2

Smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inchi dan tentu saja layar tersebut adalah layar Super AMOLED yang memiliki respon sangat baik juga tidak boros daya dengan ketajaman 16 Juta warna.

Smartphone Samsung Galaxy SIV ini di bekali prosessor Quad-core 1.6 Ghz Cortex A.5 dan Quad-core Cortex-A7 dan RAM sebesar 2Gb. Samsung Galaxy SIV di bekali dengan kamera depan sebesar 2Mp dan kamera utama sebesar 12 Mp.


Samsung Galaxy SIV di bekali dengan memory internal sebesar 16/32/64 GB, dan untuk externalnya kita bisa memasukkan microSD hingga 64GB, dengan kapasitas memory sebesar itu kita bisa menyimpan banyak file berukuran besar di dalamnya, Samsung Galaxy SIV juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot dan microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host.

Dan untuk harga Samsung Galaxy SIV di Indonesia di patok Rp.7.300.000 untuk perangkat baru dan Rp.6.800.000, harga sewaktu-waktu dapat berubah dan juga akan berbeda di beberapa tempat di Indonesia.