Home » , , » Spesifikasi dan Harga Apple iPad Air

Spesifikasi dan Harga Apple iPad Air

Apple iPad Air adalah produk baru besutan Apple, sejak lama produk keluaran Apple dikenal memiliki harga yang tinggi dibanding Tablet merek lain sekelasnya, hal ini tentu saja memberikan kebanggan tersendiri pada pemakainya.

Apple iPad Air ini mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G, dengan ukuran Display 9,7 inchi memberikan user experience yang nyaman saat menyaksikan video lewat tablet ini. Dengan iOS 7.0.3 dan chipset Apple A7

Apple iPad Air ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 1,2 MP dengan kapasitas internal memory yang banyak mulai dari 16, 32,64 hingga 128 GB. lumayan variatif memang. dengan 2 pilihan warna yaitu space gray dan silver.


Slot kartu sim yang disediakan oleh Apple iPad Air adalah slot micro sim, dan untuk harga dari iPad ini di Indonesia untuk kapasitas memory internal 16GB di banderol dengan harga Rp.5.700.000 ,  untuk sementara ini hanya tersedia iPad Air dengan kapasitas memory internal 16 GB, untuk kapasitas internal memory yang lain sepertinya akan menyusul sebentar lagi.